Saturday, January 9, 2010

advertisement?




this is not an advertisement of kirin coffee! i just like the goldish color back there

この写真はキリンコーヒーの宣伝じゃない!俺はただ後ろの金の色が好きだけだ
Posted by Picasa

5 comments:

  1. hahaha..
    dapet aja ya lo objek foto beginian..^^

    ReplyDelete
  2. keren kaleng kopinya.dan terlihat kya drum minyak dr foto lo haha

    ReplyDelete
  3. liat ini ak jadi ngidam kopi ting..

    ReplyDelete
  4. wah, kopi ini benr2 efektif bikin mata melek ya. harganya juga lebih mahal gt ya ga sih ma?

    ReplyDelete
  5. @edi, haha iya kebetulan waktu jalan k shinjuku,waktu itu ada janji ama temen gw,eeeeh taunya ada ginian,haha
    @mutia,hehe iya yah mut kaya drum minyak pas gw liat2 lagi
    @raisaraisa,minum lah.mw dibikinin?hhe
    @anonymous,hmmm kalo ngga salah harganya bukanya sama aja yah,anonymous siapaaaa???

    ReplyDelete